Mengejutkan! Kisah Mistis di Gunung Salak Ada Babi Hutan Sebesar Truk Tronton

Mengejutkan! Kisah Mistis di Gunung Salak Ada Babi Hutan Sebesar Truk Tronton - Hallo sahabat Cerita Horror, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengejutkan! Kisah Mistis di Gunung Salak Ada Babi Hutan Sebesar Truk Tronton, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cerita Mistis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengejutkan! Kisah Mistis di Gunung Salak Ada Babi Hutan Sebesar Truk Tronton
link : Mengejutkan! Kisah Mistis di Gunung Salak Ada Babi Hutan Sebesar Truk Tronton

Baca juga


Mengejutkan! Kisah Mistis di Gunung Salak Ada Babi Hutan Sebesar Truk Tronton



Kisah Mistis di Gunung Salak Ada Babi Hutan Sebesar Truk Tronton – Narasi mistis mengenai Gunung Salak seperti tidak pernah selesai. Beberapa insiden aneh dikisahkan oleh beberapa masyarakat atau pendaki gunung yang konon paling angker se Jawa Barat itu.

Diambil dari hipwee, salah satunya hal aneh yang pernah dikisahkan ialah pernah diketemukan seekor babi Hutan sebesar truk tronton.

Selanjutnya ada juga seekor ular emas yang diakui jadi penunggu gunung itu yang pernah memperlihatkan figurnya. Disamping itu, menurut mitos yang tersebar di warga, gunung ini adalah tempat bertapa serta bersemayamnya prajurit Padjajaran serta beberapa orang sakti memiliki ilmu tinggi pada waktu dulu.

Oleh karenanya, beberapa pendaki Gunung Salak harus berhati-hati. Tidak berlaku arogan. Ada pantangan yang jangan dikerjakan. Seperti menuai bunga anggrek selama perjalanan dan menanyakan masalah buah salak.

Saat pendaki tidak dapat terima serta patuhi ketentuan yang ada, maka berjalan memutar di seputar tempat berdiri, berkali-kali. Seperti diputar-putar.

Menurut narasi, pernah ada insiden aneh, saat seorang pendaki tersesat di lokasi Gunung Salak. Walau sebenarnya urutan pendaki itu masih ada dekat sama pemukiman masyarakat.

Ada juga pendaki yang dehidrasi kronis, sesaat sumber air ada pas di sebelahnya. Tetapi mereka seakan tidak dapat lihat apa yang berada di sekelilingnya, sebab menyalahi ketentuan yang ada


Demikianlah Artikel Mengejutkan! Kisah Mistis di Gunung Salak Ada Babi Hutan Sebesar Truk Tronton

Sekianlah artikel Mengejutkan! Kisah Mistis di Gunung Salak Ada Babi Hutan Sebesar Truk Tronton kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengejutkan! Kisah Mistis di Gunung Salak Ada Babi Hutan Sebesar Truk Tronton dengan alamat link https://horrorgila.blogspot.com/2020/02/mengejutkan-kisah-mistis-di-gunung_27.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengejutkan! Kisah Mistis di Gunung Salak Ada Babi Hutan Sebesar Truk Tronton"

Posting Komentar