Kumpulan Thread Horror SimpleMan

Kumpulan Thread Horror SimpleMan - Hallo sahabat Cerita Horror, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kumpulan Thread Horror SimpleMan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Horror, Artikel Kumpulan thread, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kumpulan Thread Horror SimpleMan
link : Kumpulan Thread Horror SimpleMan

Baca juga


Kumpulan Thread Horror SimpleMan



Yap siapa yang tidak tahu SimpleMan, dengan akun twitter @SimpleM81378523 yang dibuat pada bulan Februari 2019 dan memiliki pengikut hingga 300rb orang lebih ini menyajikan cerita – cerita horror dengan penulisan yang membawa pembacanya seperti berada dalam cerita membuat pembacanya terkesan.

Baca Juga : Kumpulan Thread Horror Rumah Hantu Di Perkebunan Karet

Pada 24 Juni 2019 akun @SimpleM81378523 membawakan cerita horror yang berjudul  “KKN DI DESA PENARI”  yang sempat viral dikalangan netizen indonesia berawal dari akun Youtube Radiya Dika yang membahas thread twitter ini hingga ditonton oleh jutaan orang di akun youtube nya, seketika para netizen pun penasaran dengan thread horror “KKN DI DESA PENARI”.

Adapun para pembaca thread horror tentang KKN di Desa Penari yang menebak – nebak dimana lokasi dari cerita ini, karena dalam cerita yang dibawakan oleh SimpleMan itu bertuliskan berdasarkan kisah nyata. Namun, SimpleMan telah berjanji untuk tidak membocorkan lokasi sebenarnya.

Baca Juga : Kumpulan Thread Horor KKN Lengkap

Dalam situs Threadreaderapp.com thread “KKN DI DESA PENARI” telah dibaca hingga lebih dari 4 juta orang, sampai saat ini masih banyak pembaca – pembaca setia yang menunggu cerita – cerita horror yang akan dibawakan oleh akun @SimpleM81378523 itu. Salah satunya saya yang mengikuti tiap cerita yang dibawakannya.

Berikut kumpulan thread horror oleh @SimpleM81378523:


Dari kumpulan thread horror simpleman di atas menurut saya thread yang paling horror yaitu Sewu Dino karena dari segi cerita benar – benar mengerikan dan membuat kita olahraga jantung.

Baca Juga : Kumpulan Makna Istilah Di Thread Lemah Layat Simpleman

Demikian Kumpulan Thread Horror SimpleMan mungkin akan di update kembali ketika ada thread baru.


Demikianlah Artikel Kumpulan Thread Horror SimpleMan

Sekianlah artikel Kumpulan Thread Horror SimpleMan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kumpulan Thread Horror SimpleMan dengan alamat link https://horrorgila.blogspot.com/2019/10/kumpulan-thread-horror-simpleman.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Thread Horror SimpleMan"

Posting Komentar