Cara Mengganti Template Blogger

Cara Mengganti Template Blogger - Hallo sahabat Cerita Horror, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengganti Template Blogger, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengganti Template Blogger
link : Cara Mengganti Template Blogger

Baca juga


Cara Mengganti Template Blogger


Kembali lagi di Pintas Ilmu kali ini saya akan membahas bagaimana cara mengganti template blogger, banyak yang bilang gimana sih biar blog kita tampilannya bisa bagus-bagus, sebenarnya caranya cukup mudah cari dulu bahannya di google dengan kata kunci "download template untuk blogger".

Setelah sudah ada bahannya langsung saja ke cara nya.


Cara Mengganti Template Blogger


Pertama-tama login dulu ke akun blogger kalian, kemudian di dashbor sebelah kiri pilih menu tema(template).


Kemudian di sebelah kanan pilih Backup/Pulihkan setelah itu Pilih file yang tadi kita download ekstrak dulu kemudian pilih file .xmlnya saja.

Setelah itu tema/template blog kita akan berubah sesuai template yang tadi kita download, tinggal kalian atur saja yang perlu dihilangkan dari template mulai dari gambar atau tuilsan yang bawaan dari template tadi.



Mudah bukan? Kalian tidak perlu repot untuk membuat sendiri template nya tinggal kalian cari dan pasang di blog kalian, mungkin sekian mengenai Cara Mengganti Template Blogger sampai ketemu lagi di postingan lainnya.


Demikianlah Artikel Cara Mengganti Template Blogger

Sekianlah artikel Cara Mengganti Template Blogger kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengganti Template Blogger dengan alamat link https://horrorgila.blogspot.com/2018/08/cara-mengganti-template-blogger.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengganti Template Blogger"

Posting Komentar