Berani Mampir? Berikut Kejadian Menyeramkan di Balik Gedung Sate, Bandung, yang Ikonik

Berani Mampir? Berikut Kejadian Menyeramkan di Balik Gedung Sate, Bandung, yang Ikonik - Hallo sahabat Cerita Horror, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berani Mampir? Berikut Kejadian Menyeramkan di Balik Gedung Sate, Bandung, yang Ikonik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tempat Angker, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berani Mampir? Berikut Kejadian Menyeramkan di Balik Gedung Sate, Bandung, yang Ikonik
link : Berani Mampir? Berikut Kejadian Menyeramkan di Balik Gedung Sate, Bandung, yang Ikonik

Baca juga


Berani Mampir? Berikut Kejadian Menyeramkan di Balik Gedung Sate, Bandung, yang Ikonik



Berikut Kejadian Menyeramkan di Balik Gedung Sate, Bandung, yang Ikonik - Gedung sate adalah bangunan peninggalan jaman Belanda sebagai salah satunya simbol Kota Bandung, Jawa Barat. Bangunan yang dibuat pada tahun 1920-an ini dibuat dengan satu menara seperti tusuk sate.

Dibalik bersejarahnya bangunan ini, nyatanya menimpan beberapa kejadian yang cukup mistis. Serta kejadian itu masih seringkali berlangsung sampai sekarang. Apapun fenomenanya? Yuk baca penjelasannya berikut ini!

Salah satunya kejadian yang masih diakui yaitu pasukan jin. Berdasar pengakuan dari beberapa masyarakat ditempat, umumnya saat malam hari seringkali kelihatan kepulan asap yang benar-benar tebal serta besar. Mitosnya, kepulan asap itu ialah pasukan jin. Umumnya beberapa orang khusus yang cuma dapat lihat pasukan jin ini dengan cara langsung.

1. Lorong misterius 


Konon gedung ini mempunyai ruangan bawah tanah yang diakui dapat tersambung ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat, Gedung Pakuan. Lorong ini telah ada semenjak pertama-tama dibuat. Mitosnya lorong ini jadikan tempat beberapa tawanan perang yang dibiarkan wafat dengan ironis serta membusuk dibawah tanah. Cerita ini jadi kejadian yang masih misterius khususnya adanya satu ruang yang tidak pernah dibuka pada lantai fundamen, hingga menyebabkan rasa ingin tahu beberapa pengunjung ke arah lorong.

2. Museum Pos Indonesia yang menakutkan 


Museum Pos yang ada di belakang gedung sate ini juga tidak terlepas dari cerita mistis. Diantaranya yang masih misterius sampai sekarang beritanya mempunyai ruangan bawah tanah yang mempunyai banyak koleksi patung. Konon patung ini dapat hidup waktu malam hari.

3. Figur kakek berjenggot 


Hantu kakek jenggot yang ada di lokasi Gedung Sate ini juga telah jadi urban legend yang diakui jadi penunggu di lokasi ini. Hantu kakek itu umumnya ada dari pohon besar yang ada di belakang Gedung Sate. Kesaksian mengenai hantu itu juga dibetulkan oleh penjaga gedung. Waktu dia sedang berjaga malam, ada figur pria tua berjenggot mendatanginya dengan tatapan mata yang benar-benar tajam. Muka pria itu kelihatan benar-benar menyeramkan. Penjaga akui telah 2x berjumpa dengan figur hantu paruh baya.

4. Hantu wanita pakaian merah 


Gedung yang kelihatan kuno penuh riwayat ini juga makin seram saat ada cerita mengenai hantu wanita. Umumnya hantu yang dipandang kuntilanak dengan pakaian berwarna merah ini akan ada saat malam hari saat lokasi Gedung Sate mulai sepi. Berdasar narasi yang tersebar hantu wanita ini adalah arwah dari korban tabrak lari.

Itu jejeran cerita berhantu yang menyelimutinya Gedung Sate, Bandung. Tetapi, tentang benar atau tidaknya cerita itu bergantung dari keyakinan semasing orang. Menurutmu sendiri bagaimana?


Demikianlah Artikel Berani Mampir? Berikut Kejadian Menyeramkan di Balik Gedung Sate, Bandung, yang Ikonik

Sekianlah artikel Berani Mampir? Berikut Kejadian Menyeramkan di Balik Gedung Sate, Bandung, yang Ikonik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berani Mampir? Berikut Kejadian Menyeramkan di Balik Gedung Sate, Bandung, yang Ikonik dengan alamat link https://horrorgila.blogspot.com/2020/02/berani-mampir-berikut-kejadian_29.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berani Mampir? Berikut Kejadian Menyeramkan di Balik Gedung Sate, Bandung, yang Ikonik"

Posting Komentar