Merinding, Setelah Antar Wanita Misterius, Mobil Mendadak Ada di Kuburan

Merinding, Setelah Antar Wanita Misterius, Mobil Mendadak Ada di Kuburan - Hallo sahabat Cerita Horror, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Merinding, Setelah Antar Wanita Misterius, Mobil Mendadak Ada di Kuburan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kisah Nyata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Merinding, Setelah Antar Wanita Misterius, Mobil Mendadak Ada di Kuburan
link : Merinding, Setelah Antar Wanita Misterius, Mobil Mendadak Ada di Kuburan

Baca juga


Merinding, Setelah Antar Wanita Misterius, Mobil Mendadak Ada di Kuburan



Usai antar wanita misterius, mobil mendadak ada di kuburan - Masyarakat Desa Sindangsari Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah di gemparkan dengan info terdapatnya satu mobil masuk ke ruang pemakaman yang ada di Dusun Cigolat. Info itu, yang sekarang jadi viral di sosial media, diamini kades ditempat.

"Iya memang kemarin ada satu mobil yang terjerumus di wilayah Cigolat, ditengah-tengah pemakaman umum desa," kata Kepala Detsa Sindangsari, Amid waktu dihubungi, Kamis (3/11).

Amid menerangkan, insiden itu sempat menggemparkan masyarakat sebab sama dengan insiden mistis. "Saya tidak tahu tentu yang alami itu masyarakat dari wilayah mana, tapi memang benar mobil itu telah ada di tengahnya pemakaman, walau sebenarnya untuk masuk mobil ke ruang pemakaman benar-benar susah sebab minim sekali," katanya.

Dari info yang dihimpunnya, mobil berpelat nomor asal Bandung itu telah masuk ke pemakaman umum semenjak malam hari. "Tuturnya mobil itu adalah rombongan dengan dua mobil lain. Tapi, lainnya telah jalan lebih dulu hingga mobil ini jalan terakhir," katanya.

Insiden itu, kata Amid, diawali waktu mobil tipe minibus itu berhenti di minimarket waralaba yang ada di Jalan Yos Sudarso Majenang saat malam hari. Waktu itu, kata Amid, sang sopir kaget sebab ada wanita di mobilnya.

"Walau sebenarnya, waktu itu semua penumpang yang ada di mobil itu ada di minimarket untuk beli makanan ringan. Sesudah lihat sang wanita ada di mobil sang sopir mendekat serta wanita itu minta diantarkan pulang," tuturnya.

Kemungkinan sebab tidak tega, lanjut Amid, sang sopir yang tidak diketahui identitasnya itu selanjutnya minta izin pada penumpangnya yang sedang berbelanja di minimarket itu untuk mengantarkan sang wanita.

"Waktu mengantar si wanita, sang sopir mengaku jalan yang dilewatinya benar-benar mulus serta rumah-rumah yang ada di selama jalan yang dilewati bagus-bagus. Tidak lama, si wanita selanjutnya minta berhenti sebab tuturnya telah tiba," katanya.

Setiba di arah, wanita yang menumpang selanjutnya turun serta lenyap secara cepat dari pandangan sang sopir. "Kemungkinan sebab ingin tahu, si wanita cepat sekali lenyap, sopirnya turun. Waktu itu, si sopir tersadar jika ada ditengah-tengah pemakaman umum desa, sebab waktu turun ia mencapai kijing," tuturnya.

Pada akhirnya, sang sopir lari ketakutan cari rumah masyarakat paling dekat yang ada di seputar pemakaman. Ia menerangkan, jarak rumah masyarakat ke pemakaman itu seputar 500 mtr.. "Mobilnya ditinggal demikian saja, sampai pagi. Waktu pagi harinya, mobil itu memang benar ada ditengah-tengah pemakaman," tutur Amid.

Insiden ini langsung membuat gempar masyarakat Desa Sindangsari serta membuat kejadian ini jadi viral, sesudah diupload lewat media sosial. Amid menjelaskan, momen itu baru pertama kali berlangsung di desanya.

"Yang aneh kan, wanita itu naik dari minimarket waralaba di wilayah Majenang yang sebetulnya ramai. Nah, untuk jalan mengarah Cigolat jalannya pun tidak bagus selama satu km.," tuturnya.

Cerita ini sempat jadi viral waktu diupload di account Facebook Ecko Yayah Rifa pada 31 Oktober 2016. Dalam tulisan itu diterangkan, perisitwa aneh itu berlangsung pada jam 02.00 WIB pagi hari. Amid sendiri baru mengetahui insiden itu saat pagi harinya. "Masyarakat desa ramai bercerita momen itu," tuturnya.


Demikianlah Artikel Merinding, Setelah Antar Wanita Misterius, Mobil Mendadak Ada di Kuburan

Sekianlah artikel Merinding, Setelah Antar Wanita Misterius, Mobil Mendadak Ada di Kuburan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Merinding, Setelah Antar Wanita Misterius, Mobil Mendadak Ada di Kuburan dengan alamat link https://horrorgila.blogspot.com/2020/03/merinding-setelah-antar-wanita_3.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merinding, Setelah Antar Wanita Misterius, Mobil Mendadak Ada di Kuburan"

Posting Komentar